Jumat, 23 April 2010

Paragraf Tentang Cinta


Sempat tak terpikirkan, kalau akhirnya aku bisa menemukan orang yang "Tepat" untukku, sebelumnya semua hanya kebohongan dan kemunafikan belaka. tapi disini aku seperti menemukan dunia baru ketika bersamanya..

semuanya murni dan dibungkus dengan kesucian. sosoknya begitu sempurna untukku. Etos kerjanya, loyalis sejati, semangatnya, enerjetik nya, tak akan pernah bisa untuk di manipulasi. Kejujuran adalah hal indah bagi dirinya. Bahkan intuisimu melebihi segalanya.

Dan sampai akhir ini kamu adalah pria yang paling gigih untuk mendapatkan cintaku. Cara berfikir dan bicara yang dewasa membuat aku ingin selalu mengenalmu lebih jauh. Kau selalu menawarkan rasa cinta yang tinggi padaku sehingga aku tak bisa menolaknya. Motivasimu selalu membangkitkan semangatku ketika jatuh, petuahmu yang tak jarang kau lontarkan untukku.


Tiap detik kejadian yang membuat kita tertawa, senang bersama adalah hal yang menyenangkan bagiku. Makan kwetiaw ataupun kentang sambil bertukar fikiran denganmu dan denganku suatu hal yang sangat indah bagiku. Semua rentetan waktu dan kejadian unik yang kita lalui bersama, bahkan kejadian “hampir bertemu” yang aneh sekali kenapa tidak dipertemukan dikala itu.

Anyway tiap kali aku melihat rossi kala itu pun aku selalu mengingat sosokmu. Segala apapun itu yang berbau otomotif otakku secara respect begitu saja langsung teringat dirimu.

Bahkan orang sepertimu “Mr. Perfect Manajemen Waktu” bisa bangun tengah malam hanya untuk menonton bola bersamaku.

Terimakasih atas cinta yang telah kau beri untukku, selalulah bersemi dihatiku kanda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar